• |
  • Bahasa
  • |
  • English

Berita

McDonalds Indonesia luncurkan Happy Meal dengan kemasan baru Happy Box

Jakarta, 22 Juni 2013– Puluhananak yang tergabung dalam McKids Club turut ambil bagian dalam prosesi launching Happy Meal baru yang digelar di McDonald’s Sarinah Thamrin.  Bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta, McDonald’s – restoran cepat saji terkemuka di Indonesia menggelar acara dimana anak-anak dapat berkreasi dan mendekorasi Giant Happy Box yang didirikan di area McDonald’s Sarinah Thamrin. 

Selain menjadi wadah untuk anak-anak berkreasi, menggambar dan  mendekor, Giant Happy Box  juga memberikan kejutan menarik seperti mengeluarkan ratusan balon yang memukau pengunjung yang hadir. Instalasi Giant Happy Box ini akan digelar secara roadshow setiap hari Sabtu dan Minggu di 2 restoran McDonald’s lain di Jabodetabek (McDonald’s Bintaro sektor IX tanggal 29-30 Juni 2013 dan McDonald’s Artha Gading tanggal 6-7 Juli 2013).

 

Acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan McDonald’s dalam mendukung re-launching Happy Meal – menu khusus anak, yang kini hadir dalam Happy Box yang seru. Empat pilihan menu Happy Meal ; Cheeseburger, Chicken Burger, 4pcs McNuggets®, dan Crispy Chicken, masing-masing terdiri dari 3 jenis  (makanan utama, French fries atau nasi dan minuman) dan juga mainan, hadir dengan satu harga baru yang lebih ekonomis, Rp. 25,000,- (belum termasuk pajak).

 

Pada program ini, McDonald’s Indonesia mengharapkan Happy Box bisa menjadi ‘teman baru’ untuk anak-anak yang menyenangkan karena dapat menjadi apa pun yang mereka imajinasikan seperti menjadi roket, kapal selam, kupu-kupu dan bahkan rumah boneka. Untuk menguatkan pesan ini, McDonald’s Indonesia melakukan integrated campaign seperti TVC, print-ad, bahkan di beberapa restoran yang banyak dikunjungi anak-anak dan keluarga, juga dibuat dekorasi khusus seperti Giant Happy Gate, Window, Table dan Chair sticker.

 

“Kami berharap dengan acara ini anak-anak dapat meningkatkan imajinasi dengan memupuk kreatifitasnya dan juga berinteraksi dengan cara yang seru, aktif dan menyenangkan bersama teman baru dan juga orang tuanya.” ujar Michael Hartono, Direktur Marketing dan Komunikasi McDonald’s Indonesia. “Melalui program ini kami ingin mendorong para pelanggan setia McDonald’s serta anak-anak di Indonesia pada umumnya untuk ikut menyemarakkan hadirnya Happy Meal dengan menu yang semakin lengkap yang dikemas dalam Happy Box dengan satu harga untuk semua pilihan."lanjut Michael.

 

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Michael Hartono

Director of Marketing and Communication McDonald’s Indonesia 

PT Rekso Nasional Food
Graha Rekso Building 5th Floor,
Jl. Bulevar Artha Gading Kav. A.1, Sentra Bisnis Artha Gading,
Kelapa Gading-Jakarta Utara 14240

T. (021) 4585 6199 / F. (021) 4585 6191/                                                                 

E-mail: Michael.hartono@id.mcd.com