McDonald's App - FAQ

Pernyataan Umum

Selain menyediakan informasi tentang produk dan restoran, melalui aplikasi ini kami juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada Anda sebagai pelanggan setia McDonald’s.

Koneksi internet diperlukan hanya untuk memastikan Anda dapat melihat informasi terbaru dari aplikasi kami.

Untuk penukaran penawaran, cukup diaktifkan di area yang mempunyai koneksi internet (misalnya di luar ruangan untuk koneksi 3G/4G yang lebih baik). Penawaran ini akan tetap terlihat untuk jangka waktu tertentu bahkan setelah memutuskan sambungan dari jaringan

  1. Langkah pertama, matikan ponsel lalu nyalakan kembali
  2. Jika tidak berhasil, hapus aplikasi Anda
  3. Terakhir, hubungi layanan pelanggan kami

Informasi tentang penawaran

Mohon maaf, jika hal ini terjadi maka penawaran tidak berlaku. Karena penawaran memiliki jangka waktu tertentu. Beberapa penawaran telah diulangi; silakan pelajari syarat dan ketentuannya.

Jika Anda telah mengaktifkan penawaran di ponsel Anda tetapi dengan akun lain, hal ini normal terjadi. Karena penawaran yang sama tidak bisa diaktifkan dua kali pada ponsel yang sama, meski dengan akun yang berbeda.

Jika bukan ini masalahnya, silakan hubungi kami dengan mengunjungi https://mcdonalds.co.id/hubungi-kami

Pada saat ini, Anda hanya dapat menggunakan 1 penawaran.

Anda dapat mengatur ulang kata sandi dengan mencantumkan email pribadi di menu 'Akun Saya' pada aplikasi. Hubungi kami jika Anda lupa alamat email atau tidak menerima alamat tautan/link di https://mcdonalds.co.id/hubungi-kami

Nomor kontak pribadi berfungsi untuk mengidentifikasi Anda sebagai tamu spesial dan untuk menghindari akun yang sama. McDonald’s tidak akan menggunakannya untuk tujuan komersial.

Benar! Keempat titik tersebut hanya tanda bahwa kata sandi Anda telah terdaftar, meski kata sandi yang sebenarnya lebih panjang. Anda dapat mengatur ulang kata sandi di menu “Akun Saya” jika lupa kata sandi.

Yellow Element Pesan Sekarang