Your Dream Begins with a Single step
"McDonald’s, it’s MORE than you think!"
Saya adalah sarjana Matematika Lingkungan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang memulai karier di McDonald’s sebagai Trainee Manager (TM). Tahun 1998, setelah tiga tahun bekerja di restoran McDonald's, saya berkesempatan untuk bekerja di McDonald’s Qatar yang membuka wawasan saya bahwa guru terbaik dalam kehidupan kita adalah bagaimana kita merespons terhadap perubahan dan berusaha terus memperbaiki diri dari masukan orang lain. Setahun berselang saya kembali ke tanah air dan ditempatkan di departemen Human Resources sebagai senior staff. Sebuah perjalanan luar biasa dimana saya berulang kali keluar dari zona nyaman, hinggi kini menemukan passion dalam bidang Human Resources. McDonald’s telah mengubah saya dari seorang yang cenderung berminat dan hanya terampil secara administratif di belakang meja menjadi seorang yang juga mampu berinteraksi dengan relasi dari berbagai kalangan.
image of Yan Wibisono
Yan Wibisono
Associate Director of Human Resource & General Service
"Only sky is the limit"
Tak ada yang bisa mencegah saya untuk bermimpi sebesar-besarnya. Mimpi itu perlahan menjadi nyata ketika saya mulai bergabung di McDonald’s. Tahun 1993, saya memulai karir sebagai Trainee Manager, dalam beberapa minggu dipromosi menjadi Junior Manager, 3 bulan kemudian menjadi 2nd Assistant, 8 bulan kemudian menjadi 1st Assistant, 10 bulan kemudian dipromosi sebagai Training Consultant, 6 bulan kemudian dingkat jadi Operation Consultant, lalu dipromosi menjadi Training Manager setelah 2 tahun, kemudian dipromosi lagi menjadi Associate Training Director dan tahun 2002 saya diangkat menjadi Market Manager. Lalu pada kuartal keempat 2016 saya diangkat menjadi Operation Director. What's next!
image of Laksmi Zosmiati
Laksmi Zosmiati
Operation Director
"Learn from the best"
Saya beruntung mendapat kesempatan bekerja di McDonald’s. Sambil bekerja saya juga menambah ilmu, banyak hal baru yang belum pernah saya dapatkan pada pengalaman kerja sebelumnya. Tidak hanya mempelajari cara mengelola usaha restoran cepat saji, tetapijuga mempelajari cara bagaimana McDonald’s mengelola brand-nya sehingga bisa bertahan selama ini bahkan menjadi semakin kuat dan besar.Terlebih lagi perusahaan ini sangat mengapresiasi karyawannya, salah satunya melalui program pelatihan yang membuka kesempatan guna menimba ilmu lebih banyak lagi seperti di WHMU (World Hamburger University) di Chicago, Illinois Amerika Serikat. Network- nya yang luas dan terbuka membuat ilmu maupun informasi dapat ditimba juga dari McDonalds dinegara lain. It’s simply the best!
image of Michael Hartono
Michael Hartono
Marketing and Communications Director