McDonald's Indonesia Menangkan Digital Popular Brand Award 2023

31 Maret 2023

Prestasi baru kembali diukir oleh PT. Rekso Nasional Food atau McDonald’s Indonesia di tahun 2023 ini. Pasalnya, McDonald’s Indonesia berhasil memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 untuk kategori Resto Fried Chicken yang dianugerahkan oleh PT. Media Infobrand Indonesia (Infobrand.id). Penghargaan ini diberikan kepada McDonald’s Indonesia karena memiliki hasil yang sangat memuaskan atas penilaian yang dilakukan terhadap popularitas brand di tiga platform, yaitu Google, Social Media, dan penilaian Website. 

McDonald’s Indonesia berhasil membuktikan eksistensinya di dunia digital dengan temuan ulasan di halaman internet hingga mencapai 2,27 juta ulasan dan 673 ribu pencarian per bulan. Kemudian diperkuat dengan dukungan halaman Facebook yang dimiliki sebanyak 82 juta lebih dan 1,9 juta followers di akun sosial media Instagram.

Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap McDonald’s Indonesia, serta menjadi amunisi, tidak hanya menyajikan makanan dan layanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia, namun menjadi merek yang dekat dengan konsumen melalui media digital dan terjaga eksistensinya.

Berita Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang